Mengenal Burung Pleci (ocehan-kenari) -Burung pleci terhitung di antara hewan peliharaan yang tengah ngetrend sekarang ini. Burung pleci disebut juga burung kacamata dikarenakan di mata burung tampak layaknya menggunakan kacamata. sebenarnya menjaga burung pleci ini tidaklah sukar, yang dibutuhkan yaitu ketelatenan. Dalam peluang saat ini ndombes dapat coba berikan tips pada anda mengenai bagaimana cara menjaga burung pleci agar cepat gacor dengan kata lain cepat bunyi.
  1. Jemur burung pleci tiap-tiap pagi tiap-tiap lebih kurang jam 06. 30 sampai 08. 00
  2. Mandikan burung pleci dengan penyemprot spesial burung.
  3. Senantiasa bersihkan kandang tiap-tiap hari dikarenakan kebersihan kandang jadi hal penting dalam kesehatan burung pleci.
  4. Senantiasa ubah air minum tiap-tiap hari.
  5. Beri makan burung pleci dengan ulat hongkong putih ukuran kecil, pada mulanya juga dapat anda berikanlah buah layaknya pisang maupun buah voer.
  6. Anda dapat memoleskan madu ke pisang sebagai makanan burung pleci agar menambah daya tahan tubuh burung.
  7. Tak hanya ulat hongkong, serangga dapat juga jadi makanan yang bagus layaknya jangkrik.
 
Demikian merupakan tips yang bisa diberikan mengenai cara menjaga burung pleci agar lekas bunyi atau gacor, apabila dirasa tips di atas kurang, anda dapat memberikan melewati kolom komentar di bawah ini hingga dapat saling berbagi dengan pembaca yang lain.
 
Top