Tips jalak Nias Cepat Gacor

Tips jalak Nias Cepat Gacor | Ocehan Kenari -Jalak nias adalah satu diantara type burung berkicau yang banyak disenangi oleh beberapa penggemar burung lantaran nada kicauannya. Juga perlombaan untuk jalak nias juga kerap diadakan. Untuk memperoleh burung nias yang gacor butuh perawatan yang sesungguhnya sama juga dengan perawatan sebagian type burung berkicau lain. Dibawah ini bakal kami berikan cara-cara singkat yang bisa dilakukan supaya burung jalak nias dapat berkicau dengan gacor.




Mandikan burung tiap-tiap pagi
Satu langkah yang paling teratur dilaukan oleh beberapa penggemar burung yaitu memandikan burung, begitupun untuk jalak nias. Langkah memandikannya cukup gampang yakni dengan menyemprotkan air memakai semprotan buung atau memakai cepu yakni tempat yang dipakai oleh burung untuk mandi didalam sangkar.

Penjemuran
Sesudah usai dimandikan, saat ini waktunya jalak nias untuk dijemur di bawah mentari pagi. Hal semacam ini bertujan supaya jalak niasn memperoleh cahaya matahari pagi yang konon banyak memiliki kandungan vitamin D. Sesudah usai dijemur, tempatkan burung jalak nias ditempat yang teduh.

Tips jalak Nias Cepat Gacor
Pemberian pakan

Pemberian pakan untuk burung berkicau terhitung jalak nias mesti betul-betul di perhatikan mutunya. Makanan burung jalak nias berbentuk voer burung serta buah-buahan seperti apel, pepaya, serta pisang. Untuk menaikkan konsumsi nutrisinya, kita bisa memberikan jangkrik, kroto, ataupun ulat kecil untuk makanan penambahan.

Pemasteran

Langkah pemasteran tersebut dikerjakan supaya jalak nias dapat mempunyai banyak variasi kicauan dengan mengikuti kicauan burng masteran. Burung masteran yang umum dipakai yakni gelatik, kenari, cucak hijau, sampai murai batu. Diluar itu kita dapat juga memakai nada burung melalui mp3 untuk melatih jalak nias.
 
Top