Headlines News :
Home » » Cara Menjinakan Cucak Ijo

Cara Menjinakan Cucak Ijo

Written By naning irawati on Kamis, 04 Juli 2013 | 02.09


Cara Menjinakan Cucak Ijo (ocehan-kenari) -Pada prinsipnya cara menjinakkan burung cucak ijo itu relatif sama juga dengan burung-burung yang lain, dikarenakan umumnya syarat supaya burung jadi gacor itu umumnya mesti jinak hingga jika di tengok orang atau di letakkan pada area yang beberapa orang berlalu lalang burung tidak takut.


Untuk bikin burung cocak hijau jadi jinak ada banyak hal yang perlu diperhatikan yakni seperti berikut dia antaranya.
  • Kerjakan pemandian burung tiap-tiap hari yakni lewat cara di semprot atau menggunakan semprotan yang biasa di gunakan memandikan burung, kerjakan pemandian sampai betul-betul burung cucak hiaju betul-betul basah kuyup ini dapat mempunyai tujuan supaya burung jadi lapar serta burung cucak hijau dapat jadi lapr serta dapat bergantung pada kita, dapat lantas di jemur.
  • Tempatkan sangkar burung pada area yang ramai atau beberapa orang berlalu-lalang ini mempunyai tujuan supaya burung cucak hijau tidak jadi takut sama orang, dikarenakan dengan kerap kita meletakkan burung di area yang ramai maka burung dapat berfikir bahwa manusia yang berlalu-lalang di sekelilingnya tidaklah satu ancaman baginya.
  • Untuk cara berikan makan terutama pada waktu berikan makan jangkrik upayakan pemberian jangkrik segera dengan tangan sampai cucak hijaunya akan mengambil jangkrik yang ada ditangan kita apalagi bila perlu buat lapar saja dulu burung cucak hijaunya.
Demikianlah tadi yaitu panduan cara menjinakkan burung cucak hijau menurut informasi dari komunitas yang saya ikuti problem cucak hijau, semoga dapat berguna untuk beberapa penggemar kicau seluruh.
Share this article :
 
Support : Johny Template | Ocehan-Kenari | Burung Ocehan
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Burung Ocehan - All Rights Reserved