karakter kenari


Karakter Umum Burung Kenari | Ocehan Kenari -Burung Kenari satu diantara dari beberapa puluh type burung kicauan yang paling disukai oleh penggemar burung ocehan di Indonesia. Bukan hanya tiada argumen kenapa burung kenari jadi primadona untuk penggemar burung kicauan lantaran dikarenakan ciri-ciri yang dipunyainya. Nah, barangkali anda penasaran tentang ciri-ciri yang ada ketika burung kenari hingga burung ini demikian popular di kelompok penggemar burung ocehan. Dari itu ane menuturkan karakter-karakter yang ada ketika burung kenari dengan cara detil serta semoga bisa dgn gampang dimengerti oleh pembaca sekalian. Oke, ciri-ciri mendasar burung kenari itu adalah :

Burung Petarung

Burung kenari memiliki karakter ciri-ciri alami yaitu untuk burung petarung. Ini bisa dipandang bahwasanya saat burung kenari ada di rimba maka dia memakai kicauannya semaksimal barangkali untuk menarik perhatian burung kenari betina dgn tunjukkan kejantanannya untuk burung kenari petarung. Di samping itu, burung kenari waktu mendengar kicauan dari burung ocehan lain maka kicauan burung kenari juga memiliki irama keras menyaingi kicauan dari burung lain. Hingga kesimpulannya terang bahwasanya burung kenari memiliki ciri-ciri untuk burung petarung. Ini jadi rahasia sendiri kenapa burung kenari demikian disukai oleh penggemar burung kicauan.

Gampang Jinak

Menjinakkan burung kenari tidaklah suatu hal yang susah untuk dikerjakan. Burung kenari sejatinya burung yang paling gampang jinak pada manusia lantaran nyaris seluruhnya burung kenari yang ada di tangan beberapa penggemar burung ocehan adalah burung hasil tangkaran oleh beberapa peternak. Hingga janganlah salah apabila burung kenari anda bisa dgn gampang mengetahui anda untuk pemiliknya dgn bertemura keras dengan cara terus-terusan saat bersua dgn anda. Hebat bukan hanya.

karakter kenari
Tak Gampang Stres
Kelebihan ketika kenari yang pantas dapat acungan jempol adalah tak gampang Stres. Tidak sama barangkali ketika burung ocehan yang lain yang demikian gampang Stres saat beralih tempat atau mungkin beralih kandang hingga beresiko tidak ingin berkicau waktu bertarung. Ini sangatlah membahayakan untuk burung ocehan saat ikuti perlombaan. Namun ketika burung kenari itu tidaklah jadi suatu persoalan. Waktu burung kenari dipindahkan dari kandangnya ke kandang yang lain maka ia bakal terus berkicau seperti umumnya. Hingga dari karakternya yg tidak gampang Stres membawa burung kenari kerap memenangi juara arena perlombaan burung ocehan.

Birahi Yang Gampang Naik

Ciri-ciri basic ketika burung kenari adalah birahinya yang gampang naik terlebih ketika kenari jantan. Hingga dari ciri-ciri yang seperti ini bikin burung kenari demikian gampang diternak. Saat prosesi penjodohannya juga cukup cepat cuma memerlukan penyesuaian yang sebentar lantas indukan jantan serta betina bisa dikumpulkan saat satu kandang. Tahu kan bahwasanya karakternya bisa untungkan beberapa peternak pastinya.

Gampang Beradaptasi

Burung kenari dari seluruhnya macamnya adalah type burung yang paling gampang menyesuaikan. Adaptasinya yang baik jadikan burung kenari tak gampang Stres. Argumen bahwasanya burung kenari gampang menyesuaikan di dukung dari asal daerahnya yaitu benua Eropa serta Amerika yang memiliki empat musim. Burung kenari yang datang dari eropa saat masuk ke Indonesia bisa sesuaikan dgn situasi iklim di Indonesia. Hingga burung kenari yaitu burung yang pintar untuk menyesuaikan saat ada di daerah yang tidak sama.
 
Top