Harga Burung Ocehan Jabodetabek Desember 2014 | Ocehan Kenari -Pada saat ini semakin banyak penangkar kenari, terlebih type kenari lokal atau kombinasi lokal yang banyak di jual di pasar burung, nyatanya berimbas pada harga jualnya. Bahkan juga banyak penangkar yang jual hasil produksinya dengan harga dibawah market cuma supaya dapat di terima pasar.

Hal itu untuk beberapa kelompok dikira menganggu stabilitas harga. Hal semacam ini seperti akan mengulangi masalah anjloknya harga lovebird sekian waktu lalu, lantaran pemicunya nyaris sama.

Keadaan demikian sebaliknya berlangsung pada sebagian type burung spesifik seperti murai batu serta kacer. Tingginya keinginan beresiko pada kenaikan harga jual ke-2 type burung fighter itu. Kenaikan berlangsung pada burung trotolan, muda rimba, ataupun burung yang telah rajin bunyi.

Untuk Anda yang punya niat berbelanja burung kicauan kurun waktu dekat, di bawah ini perkiraan serta daftar harga sebagian type burung kicauan di seputaran Jabodetabek yang dikumpulkan dari beragam sumber.



Catatan :
- Harga diatas sewaktu waktu dapat berubah mengikuti pasaran.
 
Top