Header Ads

Makanan yang Cocok Untuk Anis Merah


Makanan yang Cocok Untuk Anis Merah | Ocehan Kenari -Voer (baiknya tentukan yang berkadar protein tengah yakni : 12%-18%, belum pasti Voer yang bernilai mahal bakal pas dengan system metabolisme tiap-tiap burung Anis Merah. Voer mesti senantiasa ada di dalam cepuknya. Senantiasa ubah dengan Voer yang baru tiap-tiap dua hari sekali.

Buah Fresh, burung ini benar-benar suka pada buah Pepaya, Pisang Kepok Putih, Apel, Pir, Tomat serta sebagian buah yang lain. Baiknya perbanyak pemberian buah Pepaya, lantaran buah Pepaya memiliki kandungan vitamin C yang tinggi hingga menolong menambah ketahanan badan. Selain itu, buah Pepaya benar-benar gampang diolah serta benar-benar pas dengan system metabolisme rata-rata burung pemakan buah.

EF (Extra Fooding), pakan penambahan yang benar-benar baik buat burung Anis Merah yakni : Jangkrik, Orong-orong, Kroto, Cacing, Ulat Hongkong, Ulat Bambu, Kelabang, Belalang serta yang lain. Pemberian EF mesti senantiasa sesuai dengan ciri-ciri pada masing-masing burung serta juga mesti tahu dengan pasti efek klausal dari pemberiannya EF itu.
Diberdayakan oleh Blogger.