Header Ads

Ciri dari Kenari Jantan

Ciri dari Kenari Jantan | Ocehan Kenari -Satu diantara ciri ciri kenari jantan yaitu wujud kepala kenari jantan biasanya berbentukdatar/lebih pipih, ciri kenari jantan yang lain yaitu lebih kurang pada usia 5 bln. warna pada burung kenari jantan lebih kontras di bagian dekat kepala. nah untuk ciri kenari jantan pada umur 6 hingga 7hari cermati serta amati mata pada burung kenari bila mata burung kenriari itu sejajar dengan paruhnya dapat di pastikan bila burung itu yaitu kenari jantan.

Nah bila tetap belum dapat temukan juga burung kenari jantan maka simak ciri ciri kenari jantan yang setelah itu yaitu bila di amati pada dubur/anusnya burung kenari jantan biasanya mempunyai wujud anus/dubur yang condong memenjang sedang untuk kenari betina biasanya mempunyai wujud dubur/anus yang lebar serta tak memanjang. mmasih kuarang terang dalam membedakan burung kenari jantan serta betina?, nih saya imbuhkan gambar ciri ciri kenari jantan, yang saya dapatkan dari googeling serta sharing sumber :
kenari jantan sejajar dengan paruhnya

kenari jantan terlihat bentuk anusnya lebih menonjol
dan panjang jika di bandingkan dengan kenari betina


Mengapa kita mesti tau ciri kenari jantan? satu lantaran kenari jantan pada umunya mempunyai nada yang semakin bagus dengan betina, kemudainmanfaat lain tahu ciri kenari jantan yaitu bila kitainggin ternak kenari.

Diberdayakan oleh Blogger.