Header Ads

Merawat Kenari Cepat Gacor


Nada kicauan burung kecil ini memukau sebagian pendengarnya., hingga saat ini banyak pengagum burung yang pelihara kenari. Selain itu warna bulu yang cerah buat kenari enak dipandang.

Burung kenari ini baiknya dijaga agar selalu sehat sampai si yang memiliki dapat nikmati keindahan burung ini. Seperti umumnya binatang piaraan yang ada dalam kandang, maka makanan dan minuman baiknya di perhatikan, di samping itu juga kondisi sangkarnya sendiri. Sangkar kecil yang kotor dan bau tentulah kurang menggembirakan, terutama apabila area makanan serta minuman juga kotor tak terawat. Jenis perawatan ini mencakup beberapa hal satu diantaranya :
  • sangkar
  • area untuk mandi
  • perawatan
  • ganti bulu
  • komposisi makanan kombinasi
  • cincin kaki (apabila diperlukan)
  • area makan dan minuman

Penyelidikan tentang tingkah laku binatang telah jalan dari lama, dan penilaian kita bisa binatang piaraan yang kita kurung sebenarnya tak bernilai untuk binatang itu sendiri. Seseorang sarjana prof hediger, telah tunjukkan dengan ilmiah bahwasanya seekor binatang yang telah ada dalam peliharaan manusia bisa disangka lingkungannya itu untuk lokasi area tinggalnya. Ini berlaku untuk binatang yang telah dipelihara manusia dari generasi ke generasi, dan dikembangbiakan dalam lingkungan tangkapan, dalam tentang ini sangkar untuk area tinggalnya.

Tidak cuma sangkar selalu dijaga kebersihannya yang lebih utama yakni kesehatan burung itu sendiri, karena ciri-ciri kenari suka membasahi badannya maka untuk lebih sebaiknya ditempatkan beberapa wadah untuk mandi, biasanya dapat ditangani pada waktu menjemur saat pagi hari atau dapat pula sore hari. Mandi untuk burung kenari sangat berarti sekali terutama pada waktu system ganti bulu banyak pengemar burung mengatakan bahwasanya apabila burung kenari itu tengah sakit bisa ditandai dengan kerapkalinya ia membasahi dianya, memandikan dianya semakin lebih biasanya. Kondisi yang sama juga kita tengok apabila kenari habis mengerami telunya, bisa sangat sering membasahi badannya dengan air. Juga dalam tentang penjemuran panas matahari baiknya dipantau agar tak mempunyai dampak buruk pada burung. Berjemur dengan berkepanjangan bisa sangat membahayakan burung itu sendiri. Beberapa burung bisa mati sia-sia apabila kita tak mengawasi prosesnya.
Sinyal tanda fisik kenari yang potensial
  • kepala besar, agak kotak dan tak mengerucut, mengisyaratkan mental tarungnya bagus
  • leher dan paruh tak tidak tebal mengisyaratkan volume nada keras
  • tubuh panjang dan ramping mensupport panjangnya nafas

Diberdayakan oleh Blogger.