murai batu


Tips Melatih Murai Batu Makan Voer | Ocehan Kenari - Terkadang banyak pehobis pemuila bingung karena ketika pakan yang disediakan (voer) tidak disentuh oleh burung murai batu, berikut adalah tips untuk mengatasi hal tersebut :

Cara Pertama
Sedia voer halus atau voer yang sudah dihaluskan lalu campur dengan kroto (telur semut rangrang) semprot dengan air yg diembunkan dengan memakai sprayer lalu aduk dengan lidi dengan merata. Hal ini bermanfaat supaya melatih murai batu anda supaya punya kebiasaan dengan rasa voer itu. Ini dikerjakan minimum sepanjang 7 hari serta janganlah lupa dalam air minumnya di teteskan vitamin untuk nafsu makannya seperti B-kompleks atau yang memiliki kandungan asam amino.

Cara Kedua
 
Siapkan Ulat Hongkong (UH) yang 3 hari pada mulanya UH itu di beri pakan voer terlebih dulu. Sesudah 3 hari UH itu di beri makan voer lalu simpan UH itu diberikan pada murai batu yang paling disayangi anda serta campur dengan voer. Ini dikerjakan minimum sepanjang 7 hari serta janganlah lupa dalam air minumnya di teteskan vitamin untuk nafsu makannya seperti B-kompleks atau yang memiliki kandungan asam amino.

murai batu

Cara Ketiga
Siapkan jangkrik yang 3 hari pada mulanya jangkrik itu di beri pakan voer terlebih dulu. Sesudah 3 hari jangkrik itu di beri makan voer lalu simpan jangkrik itu diberikan pada murai batu yang paling disayangi anda serta campur dengan voer. Ini dikerjakan minimum sepanjang 7 hari serta janganlah lupa dalam air minumnya di teteskan vitamin untuk nafsu makannya seperti B-kompleks atau yang memiliki kandungan asam amino.

Demikian semoga berguna, kuncinya sabar dalam melatih murai batu yang paling disayangi anda. Biarlah dia sehat terlebih dulu janganlah paksakan cara ini terlebih dulu apabila murai batu dalam situasi kurang sehat. Berikanlah apa yang dia sukai dulu.
 
Top